Dirgahayu 64 RI
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawan. Oleh karena itu, bangsa Indonesia setiap tahun memperingati hari kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus sebagai salah satu wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.
Sebagai generasi penerus, saat ini kita tentunya harus melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan terdahulu. Kita tentunya tidak harus berjuang dengan cara peperangan lagi menghadapi penjajah. Yang harus kita lakukan saaat ini adalah bagaimana kita mempertahankan dan mengisi kemerdekaan yang telah diantarkan oleh para pahlawan terdahulu, tentunya sesuai dengan kapasitas masing-masing.
Berbagai macam cara biasa kita lakukan dalam rangka menyambut perayaan hari kemerdekaan bangsa kita. Kegiatan-kegiatan tersebut bahkan dilakukan secara berjenjang dan telah secara rutin oleh berbagai elemen masyarakat. Perayaan hari kemerdekaan harus merupakan perayaan seluruh masyarakat karena sesungguhnya kegiatan-kegiatan tersebut lahir dari ide masyarakat, dilakukan oleh masyarakat dan juga dinikmati secara bersama-sama oleh masyarakat.

DIRGAHAYU RI KE-64



Tidak ada komentar:

Posting Komentar