Bertempat di Gedung Serbaguna Pemda pada hari Kamis tanggal 26 Febuari 2009 dilaksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan Program Pembangunan Kabupaten Lampung Barat. Rakor tersebut dihadiri oleh seluruh Camat, Peratin/Kepala Desa, Kasi Pemerintahan dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Pekon serta seluruh Juru Tulis se-Kabupaten Lampung Barat. Selain itu, Rakor tersebut juga dihadiri oleh Muspida Lampung Barat dan Kepala Badan, Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat.


Rapat Koordinasi Pemantapan Program Pembangunan Tahun Anggaran 2009 dibuka secara langsung oleh Bupati lampung Barat Drs. H. Mukhlis Basri.
Pelaksanaan Rpat Koordinasi dimaksudkan unuk menyatukan sikap dan persepsi aparat Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap program-program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2009. Program-program tersebut terutama menyangkut program unggulan yang sudah dan akan dilaksanakan.
Pada rapat koordinasi tersebut, hadir sebagai pembicara adalah Kepala Bappeda, Kepala Dinas PPKAD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan dan kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Pekon. Masing-masing pembicara menyampaikan materi menyangkut program unggulan yang ada pada Dinas/Badan yang mereka pimpin.

2 komentar:

  1. Bagus Sob...Semua program yg dirapatkan tuh hrs dilaksnakan sesuai planning. Biar gak ngecewakan masyakat. Oce Sob

    BalasHapus
  2. semoga anggaran untuk pelestarian budaya akan ttep di perhatikan dan diuyunko...makasih, lambar itu kota budaya...

    BalasHapus