Sore tadi, bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Lampung Barat telah dilaksanakan pembukaan secara resmi Liga Remaja U 15 Tahun tingkat propinsi Lampung. Acara dibuka langsung oleh Ketua Pengprop PSSI Lampung yang juga merupakan Komandan Korem Garuda Hitam Lampung. Acara Pembukaan ini juga dihadiri oleh Drs. Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat yang juga merupakan Ketua Umum PERSILAB.
Perhelatan Kompetisi Liga Remaja ini merupakan even pertama pertandingan sepakbola tingkat Propinsi yang dilaksanakan di Lampung Barat. Mudah-mudahan dengan adanya even ini mampu membangkitkan dunia persepakbolaan di Lampung Barat dan Propinsi Lampung pada umumnya.

Kompetisi Liga Remaja U 15 Tingkat Propinsi Lampung yang dilaksanakan di kota Liwa kali ini diikuti oleh 8 Tim, yaitu PERSILAB Lampung Barat, PS Gunung Madu, Persilat Lampung Tengah, Persilas Lampung Selatan, PS Tanggamus, Pahoman United, Persituba Tulang Bawang dan Persikomet Kota Metra.
Dalam Pertandingan Pembukaan, tuan Rumah Persilab mampu mengungguli PS Gunung Madu dengan skor 2-1. Sebelumnya pada pertandingan pagi hari Persikomet dikalahkan oleh Persilat 2-0, dan Persilas unggul atas Pahoman United 2-1.

1 komentar: